Monday, November 23, 2009

.aku rindu kamu.

salam

saat aku tertawa diatas semua

saat aku menangisi kesedihanku

aku ingin engkau selalu ada

aku ingin engkau aku kenang

selama aku masih bisa bernafas

masih sanggup berjalan ku kan slalu memujamu

meski ku tak tahu lagi engkau ada dimana

dengarkanlah aku

Ku
Merindukanmu

saat aku mencoba merubah segalanya

saat aku meratapi kekalahanku

aku ingin engkau selalu ada

aku ingin engkau aku kenang



to
:mrsm terendak0206:
:kolejmarakulim0708:
:beeintake08:
:u-know-who-u-r:

6 comments:

i.Z.z.A.t.I said...

lgu pe ni ar babe??

Anonymous said...

sape u-know-who-u-r?

azam.blindside said...

ejat : ku merindukanmu-d'massive

annonymous : org tu je la yg tau...btw,who r u?

Anonymous said...

no one. saje bace ur blog.

azam.blindside said...

owh,ok..
thanx 4 reading

azam.blindside said...

owh,ok..
thanx 4 reading